Welcome Member YPS Bengkel Puja

Dunia Otomotip

Kami Memberi Pasilitas Untuk Anda Yang Mau Mengikuti Seputar Apdet Terbaru Untuk Seputar Otomotif,Di Bidang Perbaikan,Konsultasi,Tanya Jawab,Maupun Info Untuk Masalah Kaki-Kaki,Rek Setir Eletrick,Bubut

Member

982 : Member Aktip

  • Bisa JugaDi Bawah

    Not a member yet? Sign Up!

    Selasa, 18 Februari 2014



    Yu kita bahas untuk mobil Mitshubishi Galant Begian Roda Belakang
    selain bunyi krekek kerekek untuk bagian roda belakang,kadang sangat pengaruh sampai ban aga miring,masuk ke dalem bahkan parahnya sampai botak sebeleh,bila pas pengereman terasa benturan seperti besi beradu,
     Inilah Penyebabnya yg sering saya temukan di lapangan
    Bushing Nap Roda atas bawah jebol itu sangat berpengaruh untuk kesetabilan pegangan naproda(ban)

    Galant sangat banyak memake bushing belakang,alasan untuk memperkokoh dan membuat sespensi empuk
    untuk bushing sendiri sangat banyak di toko onderdil,tapi di tempat kami bisa direnopasi dengan bahan piu(pulieretan) untuk kekuatan bisa disejajarkan sebab bahan yg kami pake,bahan khusus buat mobil mobil yg beben berat dan kokoh
     Beberapa Part Yg Bisa Kami Buat Bushingnya
    Bushing Naproda Atas Bawah



    Bushing Arm Pegangan Scok


    Untuk sok sendiri kami ngasih pilihan dengan pergantian baru,bisa juga di servis/rekondisi(barang terbatas)




    Untuk bahan yg biasa kami pake seperti di bawah


    Untuk inpormasi lebih lengkapnya

    klik di sini untuk menghubungi kami
    klik di sini untuk bengkel kami
    klik di sini untuk peta gps ke bengkel

    0 komentar:

    Posting Komentar

    IKUTI SEPUTAR