Welcome Member YPS Bengkel Puja

Dunia Otomotip

Kami Memberi Pasilitas Untuk Anda Yang Mau Mengikuti Seputar Apdet Terbaru Untuk Seputar Otomotif,Di Bidang Perbaikan,Konsultasi,Tanya Jawab,Maupun Info Untuk Masalah Kaki-Kaki,Rek Setir Eletrick,Bubut

Member

982 : Member Aktip

  • Bisa JugaDi Bawah

    Not a member yet? Sign Up!

    Senin, 17 Februari 2014


    Beberapa masalah sering saya ketemukan di lapangan,faktor bunyi2 maupun seloyoran ternyata penyebab pertamanya dari kendor,bisa kendor dari baud bisa juga kendor/lemah di bagian kaki kaki seperti tie-rod,long tie-rod,balljoin bawah,balljoin.bhusing.scok atas dan linkstabiliser
    Semua di atas itu sangat berpengaruh untuk keamanan dan kenyamanan mobil anda




    >Untuk baljoin bawah Punya galant ada 2 batang 1 lurus ys satu bengkok,sangat terasa bila mulai kendor apalagi oblak,



    Apalagi jika bhusingnya mulai retak/pecah sangat terasa mobil buang buang,saat pengereman terasa besi sama besi berbenturan,

    >Untuk spare part yg lain,ada juga balljoin atas,cara kerjanya sama pegangan naproda/ban,jika mulai oblak sangat terasa bila melewati jalan berlubang,gludug gluduk,
    Jika karet bhusingnya pecah saat teken bodi mobil juga terasa kreket kreket,
    Reviw di bawah untuk balljoin atas


    >Lanjut untuk spare part penyetabilan (linkstabiliser) jika mulai lemah sangat terasa di ayunan sama tanggul,bunyinya brek brek,
    Reviw linkstabiliser


    >untuk penarik roda ada yg namanya tie-rod, long tie-rod jika parah/oblak bikin bunyi2 juga tapi kalau cuma lemah biasanya mobil kurang setabil,terus di setir sangat terasa speleng
    Reviw di bawah

    Cara Pengerjaan/Sistem bengkel kami klik di sini
    Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami
    Klik Di Sini Untuk Menghubungi Kami
    Klik Di Sini Untuk Office
    Klik Di Sini Peta Bengkel

    0 komentar:

    Posting Komentar

    IKUTI SEPUTAR