Welcome Member YPS Bengkel Puja

Dunia Otomotip

Kami Memberi Pasilitas Untuk Anda Yang Mau Mengikuti Seputar Apdet Terbaru Untuk Seputar Otomotif,Di Bidang Perbaikan,Konsultasi,Tanya Jawab,Maupun Info Untuk Masalah Kaki-Kaki,Rek Setir Eletrick,Bubut

Member

982 : Member Aktip

  • Bisa JugaDi Bawah

    Not a member yet? Sign Up!

    Selasa, 15 April 2014

    Spesialis bengkel kaki kaki Suzuki X-Over

    Posted by Acong Leor On 06.32 | No comments

    Mobil yang sangat identik dengan kecepatan,simpel,nyaman
    Kata semua itu bisa di rasakan biasanya 5th setelah pembelian,tapi itu bisa di rasakan lebih lama jika anda memperhatikan perawatan dan mengurangi resiko saat perjalanan yang bisa mempercepat keruksakan

    Tapi itu semua tida perlu di pusingkan jika mobil anda mulai kurang nyaman,sangan banyak ahli/master yang sanggup menangani masalah di bidang engine,bodi ,kaki-kaki

    Untuk pembahasan kali yang saya akan bahas tentang masalah yang di timbulkan dari kaki kaki

    Apa Saja Jika Kaki-Kaki Lemah  ????

    Yu Sedikit Kita Bahas;
    Yang di maksud kaki kaki sebenarnya itu bahasa bengkel,bahasa Otomotif adalah Susvensi
    Isi yang di maksud kaki kaki seperti di bawah
     Gambar Untuk Suzuki X-Over
                                                                Tie-rod/Reckend



    Tierot sebenarnya sparepat yang sangat sederhana,tapi sangat berpengaruh jika separepat ini mulai lemah
    tida jarang mobil terasa bunyi jika keruksakan mulai parah,dan seloyoran/lari2 jika sparepart mulai lemah
    Perbaikan bisa 2 alternatip,
      bisa dengan pergantian baru
      bisa dengan perbaikan/rekondisi, detailnya untuk cara kerja seperti di bawah ini




                                                                            Balljoin/Bushing



    Balljoin termasuk sparepart yang mesti di perhatikan juga,masalahnya pegangan naproda bawah hanya mengandalkan dengan kekuatan/kesetabilan balljoin
    Jika mulai lemah biasanya mobil bikin lari lari juga,tapi jika keruksakan sangat parah sengat berpengaruh memakan ban seperti kemakan sebelah dalam,karena tida presisi/senter di sepuring juga biasanya tida akan dapat,yang paling tida mengenakan biasanya akibat dari keruksakan balljoin berakibat bunyi klok klok klutuk klutuk saat melewati jalan berlubang,kriting

    Bushing Arm
    Biasanya berpengaruh saat pengereman,mobil aga buang sampai terasa ke pegang kendali
    jika keruksakan parah menimbulkal bunyi krekek krekek juga seperti karet bergesek
     Untuk perbaikan ada 2 alternatip
     Bisa dengan cara membeli bushingnya saja (barang untuk saat saya nilis masih jarang kecuali sama armnya)
     Kalau di tempat saya bisa di buat dari bahan piu/pulieretan,untuk tampilan sebenarnya tida begitu bagus,tapi   untuk kualitas/kekuatan jangan ditanya (gransi)

                                                                         Linkstabiliser


     Linkstabiliser secara kasad mata tida begitu menyakinkan,tapi sebenarnya sparepat yang satu ini sangat besar pengaruhnya,bekerja yg sangat x traim saat kecepatan tinggi mobil belok,saat jalan berlubang juga memberi tekanan ke ban sebelah yang tida melewati lubang
     Jika mulailemah sparepat yang ini sebenarnya tida begitu pital,kecuali jika ada speleng oblak,akan menimbulkan bunyi klutuk klutuk saat melewati jalan krikil,lubang dll
     Perbaikan bisa dengan cara pergantian baru,bisa juga dengan rekondisi

    Untuk Pembahasan Tentang Rek Setir Eletrick Suzuki X-Oper tar saya pos juga

    Untuk Lebih Jelasnya Silahkan
    Klik Di Sini untuk menghubungi kami
    Klik Di Sini untuk office bengkel
    Klik Di Sini untuk peta gps bengkel

    0 komentar:

    Posting Komentar

    IKUTI SEPUTAR