Welcome Member YPS Bengkel Puja

Dunia Otomotip

Kami Memberi Pasilitas Untuk Anda Yang Mau Mengikuti Seputar Apdet Terbaru Untuk Seputar Otomotif,Di Bidang Perbaikan,Konsultasi,Tanya Jawab,Maupun Info Untuk Masalah Kaki-Kaki,Rek Setir Eletrick,Bubut

Member

982 : Member Aktip

  • Bisa JugaDi Bawah

    Not a member yet? Sign Up!

    Jumat, 31 Januari 2014



    Kijang Kapsul Sangat identik dengan kelenturannya,sanyat banyak mobil-mobil mengadopsi sistem kerja mobil yg satu ini,
    Empuk dah pasti,atas bawah d kasih balljoin,sistem suspensi TORSI yg sangat mudah untuk di oprasikan tanpa harus memotong kalau mau dibikin ceper,Tanpa harus ganti per jika mau di bikin tinggi,tinggal stel mur yg 22 dijamin bisa naik turun semau kita,

    Tapi di balik kelembutan itu banyak paktor juga yg mesti di perhatikan
    > Seperti Belok Bunyi Krek Krek Krek
     Kebanyakan yg jadi masalah dimana balljoin yg bawah mulai kering besi bola2 beradu sama besi bodi baljoin
    >Bunyi rekot rekot saat melewati jalan berlubang,kemungkinan besar dari bhusing ARM yg mulai kering,solusinya jika belum parah bisa dengan cara di kasih pelumas,tp lebih bagusnya lagi di ganti baru,karna dengan paktor usia karet bisa kering dan retak retak

    >Speleng di setir banyak,kemungkinan besar dari tierod long tierod mulai kendor,mengatasinya bisa dengan pergantian baru,kalau d tempat kami bisa dengan sistem rekondisi




     Pat d atas semua di bengkel kami d kerjakan dengan sistem rekondisi menggunakan mesin bubut,jadi tida adakata perbaikan menunggu barang/sparepat(inden) krena yg kami perbaiki part orsinil mobil anda
    Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kami di
    E-Mail;
    info@acongleor.com
    info@ypsbengkelpuja.com
    acong.leor@gmail.com
    ypsbengkelpuja@gmail.com
    Tlp    ;   02136559048
               
    Untuk Lokasi Bengkel Klik Di Sini
    Untuk Peta GPS Klik Di Sini
    Untuk Update Terbaru Seputar Otomotif Klik Di Sini

    0 komentar:

    Posting Komentar

    IKUTI SEPUTAR