Welcome Member YPS Bengkel Puja

Dunia Otomotip

Kami Memberi Pasilitas Untuk Anda Yang Mau Mengikuti Seputar Apdet Terbaru Untuk Seputar Otomotif,Di Bidang Perbaikan,Konsultasi,Tanya Jawab,Maupun Info Untuk Masalah Kaki-Kaki,Rek Setir Eletrick,Bubut

Member

982 : Member Aktip

  • Bisa JugaDi Bawah

    Not a member yet? Sign Up!

    Minggu, 16 Maret 2014


    Update mengenai masalah kaki kaki hyunday matrix terbaru 2014,
    Sebenarnya sparepat bukan lemah dari pembuatan,tapi beberapa paktor yg tida kita terlalu pahami dan menjadikan hal tida begitu penting sebelum terjadi keruksakan


     Misalnya;

    >Paktor Ke 1
    Saat kita menjalankan mobil tida begitu memperhatikan saat melewati jalan berlubang,dengan bentakan ban menginjak lubang sparepat seperti balljoin,sangat mempercepat keruksakannya,
    mungkin kita bisa membayangkan seandainya pernah lihat apa isi balljoin,,,?
    Isinya antara bola2 sama bodi balljoin itu di kasih pelantara yg namanya pelastik/teplon,jika bentakan sangat keras si pelastik/teplonnya itu akan mudah cepat aus/longgar

    >Paktor Ke 2
    Membiarkan Boot tierod,reckend,balljoin,lingstabiliser,asroda (cp join) dll,dibiarkan saat mulai pecah/sobek
    jika boot setir(reckend) mempercepat keruksakan rekend,Menyebabnya Sloyoran,ke sil powerstering bisa mempercepat bocor,jika rek eletrik bisa cepat memekan bos asrek karena disebabkan debu/kotoran masuk
    Jika boot balljoin mempercepat keruksakan isi balljoin,apalagi jika sudah masuk debu sama air akan membuat bola bola karat dan mengikis pelastik didalamnya
    Jika Boot asroda(cv join) mempermudah keruksakan isi cv join,bila dibiarkan kotoran sama air masuk,semua isi cv join tida akan bergerak lancar dan mengikis dingding sama pelor penggerak
    Keruksakan yg lebih parah saat mobil memutar balik terdengar suara klotok klotok

    >Paktor Ke 3
    Bila sering menghantam tanggul/pulisi tidur,sangat dianjurkan untuk membuat ketahanan sparepat seperti scokbleker mengurangi kecepatan,sockbleker pungsinya untuk redam kejutan jika terlalu keras bantingan/kerjanya akan cepat mengurangi ketahanannya,untuk perbaikannya bisa dengan cara ganti baru,bisa juga dengan rekondisi

    Mungkin itu yg bisa saya bahas di kesempatan ini,
    Artikel ini berlaku untuk semua jenis mobil

    Untuk Lebih Jelasnya
    Klik Di Sini untuk menghubungi kami
    Klik Di Sini untuk office
    Klik Di sini untuk peta/denah bengkel

    0 komentar:

    Posting Komentar

    IKUTI SEPUTAR